Ciuman



Maaf ya judulnya sedikit vulgar. Kegiatan ini di Alanya sudah banyak yang melakukannya tanpa rasa malu di depan umum, baik oleh turis maupun orang lokal.
Seperti yang saya lihat semalam di bus umum ketika perjalanan pulang ke rumah. Mereka duduk paling depan. Otomatis semua yang di belakangnya dapat melihat termasuk anak saya. Tapi anak saya mengalihkan pandangannya ke luar bus.
Sepasang anak manusia ini seperti tak tau etika atau tidak bermoral atau bagaimana ya. Si cowo sepertinya orang lokal udah berumur (dibaca: tua) ngomongnya campuran rusia dan turki, si cewe turis masih muda bangat ngomongnya bahasa rusia. Saling nyosor aja.
Si ibu yang duduk depan saya terlihat kesal.
ibu: bisa bahasa turki?
saya: iya, kenapa gitu?
ibu: mereka itu menyebalkan ya, ga baik itu.
saya: udah biarin aja, ga usah dilihat.

Abisnya mau gimana lagi, toh ga ada peraturan tertulis di kota ini yang melarang perbuatan mereka. #Miris

No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...