Jangan Campuri Kehidupan Pribadi Orang Lain


Semalam suami cerita tentang petugas bea cukai di Ataturk airport yang usil. Ini terjadi ketika awal kedatangan saya ke negara ini (April 2005), jadi saat itu saya belum ngerti bahasanya.
Scene: pemeriksaan koper di bea cukai
Petugas cewe: Kamu jauh jauh pergi ke Indonesia cuma buat nikah? Kayak yang ga ada cewe lain aja.
Suami: Kamu jomblo ya? Kalo kamu mau jadi istri kedua saya, nanti saya buka pendaftaran.
Petugas cewe: Ih kok ngomongnya gitu, ga sopan amat.
Suami: Nah, tadi kamu ngomong apa ke saya? Emangnya perkataan kamu tadi itu sopan? Jangan suka campuri kehidupan pribadi orang lain.
Dan polisi polisi yang berjaga di sana pun menertawakan petugas cewe itu.
#Thinkingaboutthepast

Comments

Popular posts from this blog

Tips Backpacker Aman di Turki untuk Para Cewek

Bundel Revisi yang Raib

Menikah di Turki