Financial Workbook for Mompreneur Behind the Scene


"Dian, saya punya ide begini bla bla bla...," kata Teh Iin.
"Eh...saya bikin kartu stok buat mantau baju-baju di toko. Saya pengen produksi kartu ini," timpal saya.
Kami pun berembuk menyatuka ide dan membuat list buku apa saja yang harus saya buat/desain sebagai PR saya ketika sampai di Alanya.
Pa Deky juga ada di sana waktu itu, beliau bilang gini, "Oktober draftnya harus udah beres, November naik cetak dan terima PO terus Desember dikirim...kan Januari mulai dipake."
Waduh ngebut amat yah.
Sesampainya di Alanya tentunya saya kerjakan proyek ini dan dikoreksi bulak balik oleh Pa Deky dan Teh Iin. Tapi waktunya sedikit meleset dari rencana karena saya sibuk di toko, komputer saya ngadat dan internet yang lola sampe ganti modem.
Alhamdulillah sekarang buku terlengkap untuk mencatat pembukuan mompreneur ini sudah bisa dipesan.

No comments:

Post a Comment

[Jual e-book] Aktivitas Seru Ramadan

Ramadan sebentar lagi... Kita sambut Ramadan dengan suka cita :) Ini lo ada ebook aktivitas yang seru untuk Ramadan. *** Aktivitas Seru Rama...