Tidak Suka Dikoreksi


Pernah ada orang yang bilang bahwa saya orangnya tidak suka dikoreksi. Padahal bertahun tahun bekerjasama dengannya, pekerjaan desain yang saya kerjakan tak luput dari koreksinya walaupun satu huruf. Koreksi itu saya terima untuk kesempurnaan desain yang saya kerjakan. Entah bagaimana ia menilai saya hingga berkata seperti itu.
Kalau saja saya tidak mau dikoreksi, mungkin saya akan memaksakan desain pada klien web desain saya.
Kalau saja saya tidak mau dikoreksi, apakah saya bisa menerbitkan buku seperti sekarang ini?
Sekarang aja lagi bolak balik koreksi oleh Pa @Deky Tasdikin di Bandung sana (maaf Pa rada Lola). Demi terlahirnya INOVASI 2017 kolaborasi dengan @Indari Mastuti

No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...