Perbedaan itu Indah


"My life really began when I married my husband." ~Nancy Reagan

Menjadi istri dari lelaki yang dicintai adalah hal yang membahagiakan. Bersama untuk selamanya hingga ajal memisahkan. amin.

Hidup berumah tangga tidak seperti main rumah-rumahan sewaktu kecil. Ini adalah kenyataan hidup yang penuh lika-liku. Anda harus bekerja sama dengan seorang partner yang telah dilegalkan oleh Allah melalui penghulu dalam majelis pernikahan.

Dua kepala yang berbeda sudah pasti berbeda keinginan, pendapat, dan pola pikir, tetapi harus menjadi satu kata untuk mendapatkan rida-Nya. Perbedaan-perbedaan itu akan selalu ada dan perbedaan adalah warna dalam sebuah keluarga.

Suami istri tentunya berbeda. Perbedaan itu indah karena Allah pada dasarnya menciptakan manusia berbeda-beda. Lima jari kita pun berbeda-beda yang memiliki tugas yang berbeda dan memiliki keindahan tersendiri. Suami istri pun begitu. Perbedaan tidak menjadikan pertengkaran, tetapi menjadikannya satu, unity in diversity.

(Kutipan BAB 9 buku "FULL TIME MOM VS WORKING MOM.‪#‎BestsellerBook‬ ditulis bersama Indari Mastuti)

Bagi yang belum memiliki buku ini, segera hunting di Gramedia dan Togamas terdekat, Tobuk online, atau dapat dipesan langsung ke Indscript News Update Online
‪#‎FullTimeMom‬
‪#‎WorkingMom‬
‪#‎StopMomWar‬

Comments

Popular posts from this blog

Tips Backpacker Aman di Turki untuk Para Cewek

Bundel Revisi yang Raib

Menikah di Turki