Posts

Showing posts from October, 2015

21-10-2015, We are in the Future

Pernah nonton film "Back to The Future?
yang dibintangi oleh:
Michael J. Fox as Marty McFly
Christopher Lloyd as Dr. Emmett "Doc" Brown
Claudia Wells as Jennifer Parker

kalo angkatan 80-90an biasanya tahu trilogi film ini.
Yang pertama diluncurkan pada tahun 1985, kedua tahun 1989, dan yang ketiga tahun 1990.

Dalam film ini, dengan menggunakan kendaraan mesin waktu yang diciptakan oleh si Doc, kembali ke masa depan. Ya, mereka mendatangi masa depan, tepatnya HARI INI 21-10-2015.

Masa depan dalam film ini digambarkan bahwa tahun ini ada hoverboard atau skateboard yang bisa terbang dan hal lainnya.

Ternyata, kita bisa sampai ke masa depan di film tersebut. Dan masih ada masa depan yang harus diraih.

Yes WE ARE IN THE FUTURE.


BEWARE!!! Penipu EA Still in Action

Image
Masih ingat tentangPenipu EA yang saya posting 10 Juni 2014?

Ternyata PENIPU ini masih belum mendapat hukuman di Turki. Hal ini membuat EA masih leluasa untuk menipu, jadinya masih ada korban yang kena tipu olehnya.

Kemarin ada yang komen di posting blog saya tersebut:

----October 19, 2015 at 6:59 PM---
aku juga korbannya malah tinggal 1 rumah dengan dia waktu itu tgl 24/4/2015 ....aku di tipu USD 5000 dan bukti masih ada ....modus dia mau buatin passport Indonesia dan sampai skrg aku masih simpan SS nya ...ada hamba Allah yg tinggal di turkey share di fb dan kita baru menyadarinya ...ternyata banyak yg di tip ...aku di buatnya kayak babu dia jadi tukang masak ama suami aku ..bersihkan rumah ..cuci baju sgala pekerjaan rumah kita yg bereskan dan dia cuma tau order makanan..pekerjaaanya hari2 tidur dan makan...dia dah Ahmet Agdere pekerjaannya cuman jualan rokok illegal dan whisky.Dan aku masih juga ada alamat rumah dia di turkey ...tolong siapa aja yg bisa bantu aku hubungi aja di FB ki…

Turkey Goes to Euro Cup 2016 in French

Turki melawan Islandia menentukan untuk lolos menuju Prancis. Gol dari Selçuk İnan pada menit ke-89 meloloskan Turki unyuk berlaga di ajang Piala Eropa 2016, sebagai the best third Tadi malam pukul 21:45 di Konya.