Suara Aneh di Rumah Kontrakan

Kemarin (Minggu, 19 Oktober 2014) menjelang maghrib, saya minta Emine membeli roti di warung dekat rumah. Sepulang dari warung dengan membawa roti yang dibelinya, Emine berkata seperti ini: "Anne, di rumah kontrakan ada suara aneh." Rumah kontrakan letaknya tepat di bawah rumah kami. Masih dalam satu gedung apartemen, hanya beda lantai saja.

"Suara aneh apa sih?" jawab saya. Emine mencoba menirukan suara aneh yang tadi dia dengar, namun saya tidak menggubrisnya. Soalnya serem juga kalo emang bener ada suara aneh di situ, hiiyyy.

Beberapa jam berlalu, terdengar suara kucing mengeong dari arah rumah kontrakan. Ibu mertua mengetuk pintu kontrakan sambil memanggil-manggil nama orang yang mengontrak tapi tak kunjung ada yang membukakan pintu. Kami pikir ada kucing masuk ke rumah itu. Tapi tak ada pintu atau jendela terbuka, jadi kemungkinan kucing nyasar ke rumah itu kandas. Tapi suara kucing makin menjadi-jadi dari rumah itu.

Bapa mertua segera menelpon orang yang mengontrak untuk memberitahukan bahwa ada kucing masuk ke rumahnya. Ternyata kucing itu memang piaraan orang yang ngontrak hehheheh

Nahhh dengan adanya kucing di rumah kontrakan itu, terbongkarlah suara aneh yang Emine sebutkan itu. Ternyata suara aneh itu berasal dari kucing yang mana kuku-kukunya menggores-gores pintu.

---------------------------------------------------------


PROMOSI KURSUS BAHASA TURKI
























Comments

Popular posts from this blog

Tips Backpacker Aman di Turki untuk Para Cewek

Menikah di Turki

Kejutan Malam