Membaca Novel

Ini pertama kalinya saya membaca novel. Tidak tanggung-tanggung langsung novel berbahasa Turki. Sedikit berat memang, tapi ini merupakan usaha saya untuk riset sebuah tradisi di Turki.

Sebuah tradisi kelam yang masih berlaku di beberapa daerah di negeri ini. Saya tidak bisa mengunjungi secara langsung daerah yang terkenal dengan tradisi ini. Jadinya saya membeli novel yang membahas tradisi itu. Selain tentunya saya pun merisetnya di berita, internet dan di film serta sinetron yang banyak menyuguhkan tentang tradisi bersangkutan.

Dengan membaca novel ini, saya pun jadi belajar bagaimana menulis sebuah novel. Yang insyaAllah di kemudian hari, saya ingin menulis novel seperti ini. Dan memang sudah menjadi impian saya untuk menulis novel tema ini, makanya saya sibuk merisetnya :D

Doakan ya ... ;)

Novel bacaanku saat ini

2 comments:

  1. Hi salam kenal. Novelnya tentang apa mbak? Tentang tradisi turki apa? Penasaran :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi salam kenal juga :)
      ini novelnya tentang honor killing :D

      Delete

[Jual e-book] Aktivitas Seru Ramadan

Ramadan sebentar lagi... Kita sambut Ramadan dengan suka cita :) Ini lo ada ebook aktivitas yang seru untuk Ramadan. *** Aktivitas Seru Rama...