[Random Snippets-AIR] bermain di atas air

aku dan anakku dalam balon, pic by ani

Melihat foto salah satu temanku membuat aku penasaran. Dalam fotonya ia dan anaknya berada dalam sebuah balon besar yang mana balon itu berada di atas permukaan air. Aku jadi penasaran, bagaimana rasanya berada di dalam balon itu. 

Ketika mudik ke Bandung, aku dan sahabatku pergi ke sebuah tempat rekreasi ternama di daerah Lembang. De'ranch tempat rekreasi itu. Ternyata di sana terdapat arena "Balon Air", arena yang sama seperti kulihat di foto temanku. Akupun tak mau kehilangan kesempatan, aku membeli dua tiket "Balon Air" untukku dan anakku.

Kami pun masuk ke dalam balon. Balon digelembungkan (diisi oksigen) oleh petugas lalu ditutup lubangnya dan digelindingkan ke dalam kolam. It's very fun, it's more than walking on the water but we can playing on the water tanpa berbasah-basah . Aku senang dan anak pun senang

****

tulisan ini diikutkan dalam lomba temenan ama air yang dihost oleh mba vina

*******



Comments

  1. eeh aku juga pernah nih masuk ke baloon ini di Bogor,, tapi gak suka bgt ternyata didalem breatless,, kayak kurang oksigen gitu, kalo kelamaan gak ditarik ma tukangnya bisa bener bener kehabisan napas kenya.

    ReplyDelete
  2. aku masuk balon air kan gara2 liat foto kamu dri :D

    ReplyDelete
  3. Whuaa, ini salah satu mainan fav Kayla, si sulung, tiap kali diajak ke amusement park dimari, m'Dian.

    ReplyDelete
  4. samaan ma anakku mba vina. dia baru sekali main di balon air langsung suka. setiap lihat foto ini, dia kepengen main lagi :D tapi ga tau disini belum pernah dengar atau lihat ada arena seperti ini :(

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips Backpacker Aman di Turki untuk Para Cewek

Bundel Revisi yang Raib

Menikah di Turki