komentar tokoh indonesia tentang kemenangan obama

“Obama telah menghabiskan masa kanak-kanaknya di Indonesia sekitar empat tahun. Dia mengetahui dan memahami rakyat Indonesia dan budaya Indonesia secara baik”
Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden RI

“Kemenangan Obama akan mengakhiri politik rasis yang selama ini masih terjadi di AS. Jadi tak ada lagi minoritas dan mayoritas. Itu salah satu pelajaran dari terpilihnya Obama”
Jusuf Kalla, Wakil Presiden RI


“Latar belakang Obama tidak berarti hubungan Indonesia akan dekat. Siapapun presidennya, termasuk Obama akan melihat pada sisi kepentingan nasional AS”
Anak Agung Bayu Perwita, Pakar Hubungan Internasional Universitas Parahyangan


“Kita berharap Obama dapat mengubah sikap AS tersebut, dengan sikap lebih bersahabat dengan dunia Islam di berbagai negara, termasuk Indonesia”
Din Syamsudin, Ketua Umum PP Muhammadiyah


“Ini menunjukkan latar belakang ras, etnis, dan suku seorang kandidat, tidak dipermasalahkan lagi. Justru yang dilihat bagaimana semangat perubahan yang diusung “  Agung Laksono, Ketua DPR RI


“Kemenangan Obama  takkan berpengaruh banyak terhadap Indonesia, politik luar negeri AS sudah mapan, tapi kemenangannya menjadi doping para capres muda Indonesia”
Yuddy Chrisnandi, Anggota Komisi I DPR


sumber: tribun jabar

No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...