emine pun menjawab

hari sabtu lalu, saya, suami, dan emine berkunjung lagi ke toko baba...karena saya harus nge-format ulang windowsnya komputer ditoko.

seperti biasa banyak yg berkunjung ke toko, ada yang beli dan ada juga yang cuman lihat2 saja. nah ada satu keluarga yang sedang mencoba2 pakaian yang akan dibelinya. keluarga kecil yang terdiri dari ayah, ibu dan anak kecil laki2 seusia emine (1,5 tahun). emine emang suka klo ada anak sebayanya dia suka dekat2 pengen main bareng.
nah mereka yang belum tahu klo anak saya namanya emine, jadi menyangka dia tuh laki2 karena rambutnya yg tipis. trus nanya si ibu itu sama saya, ini laki2 atau perempuan?....saya jawab: perempuan....(klo orang turki udah tau anak namanya emine, itu pasti perempuan...karena emine adalah nama perempuan yang berasal dari kata aminah atau amine ibunya nabi muhamad)....trus si ibu nanya2 bercanda ke emine: kız mı, hani sacin yok?? (kok perempuan rambutnya ga ada???) tanpa dikasih tahu siapa2.....emine spontan aja menjawab: var (dibaca "war" berarti ada) sambil tangannya memegang rambutnya yang tipis itu.

kami disitu yang mendengar jawaban emine spontan kaget lalu tertawa...kami ga nyangka emine bisa menjawab seperti itu.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Backpacker Aman di Turki untuk Para Cewek

Menikah di Turki

Kejutan Malam