anak yang penurut :D

31 juni 2007 adalah jadwal imunisasi terakhir untuk emine, kami pun (saya, suami dan emine) pergi ke sağlık ocağı (puskesmas). sewaktu kami datang, belum ada orang lain. beberapa saat kemudian datang anak kecil laki2 bersama ayahnya. anak laki2 itu baru berumur 1 tahun 7 hari tapi gemuk sekali. karena sudah satu tahun anak itu pun sudah bisa berjalan. anak laki2 itu ngikutin emine aja sepertinya ingin bermain dengan emine, dan emine pun suka karena ada teman. mereka pun bermain2 lari kesana kemari, tapi anak itu suka dorong2 emine dan emine hampir jatuh. lalu babanya emine memberi instruksi pada emine, klo anak itu dorong2 tinju aja pipinya (sambil memperagakan tinjunya). lalu emine pun bermain lagi dengan anak itu, dan anak itu tetap saja dorong2 emine, berdasarkan instruksi babanya, tapi emine tidak meninjunya melainkan kedua pipi anak itu emine cubit....nangis dech anak laki2 itu

tapi tetep aja ga kapok, mereka bermain bersama lagi, sampe akhirnya suster memanggil emine untuk diimunisasi....


Comments

Popular posts from this blog

Tips Backpacker Aman di Turki untuk Para Cewek

Menikah di Turki

Kejutan Malam