alanya vs bandung

bandung is my hometown, i was born and grow there. alanya is the place where i am living now. bandung is beautiful, its true.. it is not because i am asli bandung so i am saying that, but most people who come to bandung will say that sentence.... and alanya, it have nice medeteranian sea scenery, thats why so much tourist like to visit alanya for holiday....apalagi summer time..banjir turis deh...

bandung yang dikelilingi pegunungan otomatis berhawa sejuk, meskipun sekarang agak2 berpolusi  tapi tetep aja bea─▒tiful euy (*maksa*).....

alanya dan bandung ada perbedaan dan saya rasa ada persamaannya. perbedaanya karena alanya berlokasi di daerah laut, tapi menuju ke arah utara....berbukit2 gitu, dan di alanya pun ada sebuah gunung yang mirip tangkuban perahu, itu saya rasa persamaannya dengan bandung (meskipun beda, tetep weh disama2in) tapi bener lho gunungnya seperti perahu terbailk (maksa lagi hehehe).

di alanya menurut saya yang orang bandung (yg mana di bandung masih terlihat ada sampah di jalan)....disini bersih....trus meskipun banyak perbaikan jalan dimana2 tapi dalam jangka waktu beberapa hari pasti selesai (soalnya alanya kan touristic place jadinya kejar tayang banget, gak enak gitu lho sama turis)

apalagi waktu yasar datang ke bdg tahun 2005 yang lalu (waktu belum jadi suami) di bandung lagi krisis sampah karena pusat pembuangan sampah meledak alias ada tragedi disana jadinya sampah menggunung di setiap sudut jalan (baunya kemana2) wah kesan pertama yang tidak enak untuk yasar.....tapi saya ga mau donk klo dia beranggapan bandung tuh kota yang jorok, jadi sekuat tenaga saya menerangkan klo di bandung sedang ada musibah dan pemerintah kota pun sedang memikirkan untuk pusat pembuangan sampah tersebut....emang bandung bukan kota yang jorok kok

Comments

Popular posts from this blog

Tips Backpacker Aman di Turki untuk Para Cewek

Bundel Revisi yang Raib

Menikah di Turki