Negara yang Indah

 

Beberapa bulan yang lalu, datang adik kakak ibu-ibu turki ke toko saya. mereka membeli rompi rajutan buat tantenya. kemudian datang abangnya menyusul.
adik-adiknya mengatakan ke abangnya kalo saya orang Indonesia. dan si abang berkomentar begini: "ngapaian kamu meninggalkan negaramu yang indah untuk tinggal di sini?"
"lah, turki juga kan indah," ucap salah satu adiknya.
"Indonesia lebih indah dong. dan cuaca di sana juga bagus banget. kamu ga perlu repot beli baju setiap ganti musim... bla bla bla..." ucap si abang keukeuh.
saya ga perlu menjelaskan Indonesia kepada ibu-ibu turki ini. sudah ada abang turki yang menjelaskan tanpa diminta. saya cuma senyum-senyum bangga aja. 😃
ga tau nih si abang pernah ke Indonesia atau tidak. saya ga sempat nanya karena mereka buru-buru.

No comments:

Post a Comment

Belajar Bahasa Turki Online

  Bagi teman-teman yang ingin belajar bahasa Turki,  ini ada kursus singkat sebulan saja. per batch hanya 10 orang. Investasinya murah aja k...