Cowok Turki yang Tebar Pesona


Barusan ada turis norwegia belanja di sini. seorang ibu yang sudah berumur. setelah beres transaksi, kami mengobrol singkat tentang cowo turki yang tebar pesona di media sosial.
Beliau cerita bahwa ada lelaki turki yang tidak sopan padanya di facebook.
"Hello prenses (princess)!" sapa lelaki turki yang lebih muda darinya.
"I am not prenses. call me abla (mbak) because I am older than you," ucap beliau.
"Tapi kamu kan turis. saya ingin memanggilmu princess," ucap si cowok turki.
"Ya saya turis, tapi saya tidak mau kamu memanggil saya prenses," ucapnya lagi.
Dan kata beliau si cowo turki ini mengirim emoticon kiss seperti ini 😘
Turis norwegia ini merasa tidak dihormati dengan dipanggil prenses dan dikirimi emoticon 😘
Si cowok turki ini merasa pesonanya akan membuat turis kelepek kelepek. tapi rupanya pesonanya tak mempan untuk turis norwegia ini, malah dia kena damprat 😁
"Bye bye," ucap si cowo turki mengakhiri percakapan.
Tapi kalo nyapanya ke turkish hunter kayaknya bakal kelepek kelepek nih dipanggil prenses 😁

No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...