Film Gratis

Jumat, 3 Mei 2019

Saya sedang berdiri di pintu, melihat anak-anak kecil melempar sesuatu ke arah depan toko saya. Ketika saya melihat ke depan, ternyata ada adegan yang tak pantas sedang terjadi di sana. Anak-anak kecil itu rupanya berusaha mengingatkan mereka dengan melempar sesuatu, tapi lemparannya tidak mengena sasaran. Jadi mereka asyik saja dengan adegan yang sedang berlangsung.
Sepasang turis, cewe dan cowo. Ketika saya melihat, si cowo seperti sedang berusaha menenangkan si cewenya. Si cewe dipeluk sambil ditepuk-tepuk punggungnya. Setelah itu si cowo menciumi bibir si cewe. Aduh, saya jadi malu dan mengalihkan pandangan. Eh, pegawe cowo sebelah, ternyata lagi nonton adegan ini.
Anak-anak kecil yang tadi melempar masih berada di tempat yang sama dan melihat adegan ini. Tapi, mereka tidak tinggal diam.
"Abi, sen sapık mısın (Bang, kamu mesum ya)?" teriak salah satu anak.
Si turis pastinya ga ngerti apa yang dikatakan si anak, karena si anak ngomong bahasa Turki. Si turis pun terus aja melanjutkan adegannya.
Si anak langsung mendekati mereka. "Abi, sen deli misin (Bang, kamu gila ya)?" tanya si anak sambil berdiri di dekatnya.
Si turis sepertinya merasa terganggu, mereka pun pergi dan menghilang di keramaian pasar Jumat.

No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...