Aneh


Kemaren ada ibu Turki datang ke toko. Beliau mencoba baju yang disukainya. Ga jadi beli sih tapi kami ngobrol seru. Kemudian beliau pamit pergi. Tak lama beliau datang lagi menanyakan apakah payungnya ketinggalan di sini. Kami mencari payung itu bersama di dalam toko, tapi tak ada jejak payung sedikit pun. Saya pun lupa apakah beliau datang ke sini membawa payung atau tidak.
Pagi ini, waktu saya beres-beres toko juga tidak melihat adanya payung. Ketika saya duduk di meja pojok dan melihat ke arah rak, ada payung tergantung rapi di sana. Ini payung siapa?
Saya telpon suami untuk menanyakan apakah semalam setelah saya pergi ada customer yang datang? Jawabnya tidak ada.
Berarti payung ini milik ibu yang kemaren. Tapi kenapa kemaren waktu dicari, payung ini tidak menampakan diri di sana?

No comments:

Post a Comment

112

dibaca: yuz on iki, ini adalah nomor panggilan darurat di Turki. Kalo di Amrik ada 911, maka di Turki ada 112. Dulu panggilan darurat polisi...