Olahraga malam


Semalam sekitar hampir pukul 9:30, mau beresin tas untuk persiapan pulang, teringat kartu kentkart (kartu utk bayar bus) ga ada uangnya. Saya langsung ngacir ke toko tempat ngisinya yang jaraknya sekitar 500meter. Suami sedang transfer ke atm. Saya taro aja kursi di pintu seperti biasa, utk menandakan pemilik toko sedang tidak ada.
Saya lari sekuatnya sambil berdoa, semoga masih tersedia utk ngisi kartu. Biasanya jam segini udah habis, jadi harus ke toko lain yg lebih jauh. Nyampe di tokonya langsung nanya ke si abangnya, "masih ada?"
"Ada," jawab si abang.
Alhamdulillah, jadi ga usah lanjutin marathon ke toko yg lebih jauh. Setelah beres ngisi dua kartu (punya saya dan suami), kembali pulang ke toko berlari lagi.
Nyampe di toko, suami belum pulang dari atm. Saya mulai beres beres untuk pulang. Selagi nurunin baju baju yang digantung depan toko, suami datang. Doi dech yang lanjutin beres beresnya. Kami pun pulang ke rumah naik bus yang pukul 9 malam.

No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...