[Book Review] Osmanlı Sultanları



Sekarang nyambil baca buku ini.
Osmanlı Sultanları -Denizlerin Hakanı, Karaların Sultanı-
Karya: Cüneyd Harputlu
Cetakan ke-6, Januari 2013.
Sabtu lalu, saya ke perpus. Perpanjang buku Osmanlı Padişahlarının Hayat Hikayeleri dan pinjem buku ini. Saya perpanjang buku yang lalu, karena baru nyampe kisah 8 dari 12 kisah yang ditulis di buku itu. Saya pinjam buku yang ini karena buku ini menceritakan kesultanan Ottoman dari sultan yang pertama. Jadi bisa nulis silsilah dari sini.
Buku ini baru dibaca 2 bab udah terharu aja. Membaca nasihat Sultan Osman gazi dan Sultan Orhan gazi pada anaknya bikin mata saya berkaca kaca. Masyaallah. Mereka membangun dan memperluas kesultanan ini dimaksudkan untuk menyebarkan agama Allah. Semua diniatkan karena Allah. Allahu Akbar.

No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...