Hectic morning


Tadi pagi sungguh hectic. Bangun seperti biasa, setelah suami pergi yaitu pukul 5 pagi. Adzan subuh pukul 7 kurang dikit. Saya ngerjain tulisan yang harus dikumpul hari ini (hari hari sebelumnya sudah bikin draft). Semalam sudah beres 1. Ketika adzan subuh berkumandang, alhamdulillah dua tulisan lagi berhasil dibereskan. Langsung kirim pada pj. Sisa 2 tulisan lagi yang harus diselesaikan. Tutup komputer lalu subuh. Kemudian dilanjut siapin sarapan dan bekal anak. Alhamdulillah kegiatan pagi ini cukup melelahkan otak saya.
Saya pergi ke toko dan anak pergi sekolah, pukul 8 udah keluar rumah. Nyampe toko lanjutin 1 tulisan lagi pake tablet. Beres langsung kirim ke pj. Sisa 1 rencana mau diberesin malam ini. Bakal rebutan komputer lagi dengan suami.
Kemarin lagi ngedraft tulisan tulisan ini, malah muncul ide lain. Tulis dulu idenya biar ga lupa.
Setelah beres 5 tulisan ini, lanjut nulis buat antologi. Tulisannya udah saya draft di buku.


No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...