Anak bangga pada emak

#verylatepost
#Bukanmaksudsombong
#Anakbanggasamaemak

Suatu hari waktu masih kelas 5, Emine pulang sekolah manyun. Ternyata dia abis dibully teman sekelasnya.
Dia cerita ke teman sekelasnya kalo emaknya penulis yang menulis beberapa buku. Eh malah dibully. Dibilang bohong lah inilah itulah.
"Nih bawa buku buku ini, tunjukkin ke mereka," ucap saya sambil ngasihin 4 buku tulisan saya yang ada di rumah.
Besoknya dia bawa buku buku itu ke sekolah dan ditunjukkin ke teman sekelasnya. Mangap dech mereka semua. Dia juga menuliskan nama saya di google search pada smartboard (di depan kelas) yg konek ke internet. Muncul foto saya dan cover buku buku saya. Tambah mangap dech mereka.


No comments:

Post a Comment

[Jual e-book] Aktivitas Seru Ramadan

Ramadan sebentar lagi... Kita sambut Ramadan dengan suka cita :) Ini lo ada ebook aktivitas yang seru untuk Ramadan. *** Aktivitas Seru Rama...