Rajutan sama tapi beda




Maksudnya sama sama untuk buat syal tapi dengan jarum yang berbeda. Rajutan yang di toko saya pake jarum nomor 7 jadi saya bikin 25 kolom. Rajutan di rumah saya pake jarum nomor 8 jadi saya bikin 23 kolom.

Merajut memang butuh konsentrasi dan ga boleh lupa. Tadi pagi saya lanjutin rajutan di rumah tapi ingetnya jumlah kolom yang di toko. Pas dihitung kok cuman 23. Aduh ini salahnya di mana? Kan harusnya 25. Terus keliatan seperti ada yang dobel, lalu saya rajut jadi 24.
Waktu lagi di halte kepikiran. Baru dech ingat kalo 25 itu yang di toko. Yang di rumah memang 23. Nah lho sekarang malah salah coz yg di rumah jadi 24. Duhhhh harus dibuka lagi nih beberapa baris.
Yesss saya pun membuka beberapa baris agar kembali menjadi 23.

No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...