Ngedit Lagi

Semalam rencananya suami mau nyelesein file word dan power point untuk seminarnya. Seperti biasa saya diminta untuk mengeditnya. 31 Juli lalu saya sudah membuatkan file seminar tersebut berdasarkan template word yang ada. Saya copas per sub bab dari file yang dia buat ke templatenya.  Ketika semalam akan di-print bagian daftar isinya, halamannya berubah sendiri. Suami panik karena rencananya dia mau seminar Rabu depan dan saya bingung. Saya diuwel-uwel karena ga berhasil memperbaikinya. Karena panik, dia ngomel ngomel. Saya kesal donk diomelin tapi saya jadi ketawa terbahak bahak ngelihat kelakuan suami yang kayak gitu. Dia ngandelin saya karena saya penulis. Ya, saya penulis, tapi saya bukan penulis bahan seminar S2. Wong saya sendiri ga pengalaman seminar S2 kok.

Hari ini di toko sebelum pulang dia udah wanti wanti agar setibanya di rumah, saya harus ngedit bahan seminar word dan power point nya. Tapi pulang ke rumah saya ga langsung ngerjain. Melainkan setelah magrib baru dech saya kerjain. Barusan udah saya edit dua-duanya. Semoga aja ga ada yang berubah lagi. Jadi bisa langsung di-print dan di-burn ke CD, aamiin.

Semoga seminarnya hari Rabu berjalan lancar dan dapat nilai bagus, aamiin.



#CatatanistrimahasiswaS2

No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...