Suamiku Pundung


Kemarin suamiku pulang kerja masih sore jadi saya dan anak bisa pulang cepat dari toko. Ketika sedang merebus ayam, bumer datang dan ngasih tahu kalo beliau udah masak untuk dinner. Asikkk jadinya ga usah masak.
Walaupun begitu, saya pengen makan seblak jadinya saya putuskan bikin seblak dicampur ayam rebus untuk makan sendiri karena saya pikir suami pulangnya masih lama. Ehhh saya lagi makan seblak, suami datang sebelum jam 9 malam (biasanya jam 10-an).
Waktu suami lihat saya sedang makan seblak, dia pun pengen. Dikiranya saya udah nyisihin barang sepiring. Padahal saya cuma masak buat sendiri. Duhhh udah dech suamiku pundung gara gara seblak. Udah dirayu buat makan berdua, ga mau. "Masak buat sendiri, ya udah makan sendiri aja," katanya sambil pundung.

No comments:

Post a Comment

[Jual e-book] Aktivitas Seru Ramadan

Ramadan sebentar lagi... Kita sambut Ramadan dengan suka cita :) Ini lo ada ebook aktivitas yang seru untuk Ramadan. *** Aktivitas Seru Rama...