First Impression FullTimeMom VS WorkingMom





Prakata
"Of all the rights of women, the greatest is to be a mother."
(Lin yutang)
Melihat sepak terjang para Full Time Mom (FTM) dan Working Mom (WM) membuat saya tertarik untuk menuliskannya. Tidak jarang ada pro kontra antara peran keduanya. Banyak yang membanding-bandingkan keduanya, FTM lebih baik daripada WM ataupun sebaliknya.
Memang, apa pun yang dilakukan para ibu tak akan lepas dari komentar orang-orang di sekitarnya. Ketika sang ibu berkeputusan untuk berhenti dari pekerjaannya dan menjadi FTM, akan ada komentar baik itu positif maupun negatif. Begitu pun ketika ibu yang sudah melahirkan tetap memilih bekerja, pasti komentar akan datang betubi-tubi.
Tidak mudah berperan sebagai FTM atau WM. Siapa pun yang berkomentar, mereka tak tahu apa yang ada di balik keputusan yang diambil oleh FTM dan WM tersebut.
Dalam buku ini, dipaparkan tentang lika-liku menjadi FTM dan WM. Semoga para FTM dan WM, tidak patah semangat dan terus berkarya untuk keluarganya dan memberikan inspirasi bagi yang lainnya.
Menjadi FTM maupun WM merupakan perjuangan seorang ibu untuk membahagiakan keluarganya. Tidak pantas rasanya, membandingkan peran keduanya karena mereka sama-sama berjuang demi keluarga.
Semoga para FTM dan WM tidak menjadi galau jika mendengar ada orang yang berkomentar negatif tentang peran kalian. Lebih baik terus berkarya untuk kebahagiaan dan masa depan keluarga.
Salam hangat,
Penulis

Comments

Popular posts from this blog

Tips Backpacker Aman di Turki untuk Para Cewek

Menikah di Turki

Kejutan Malam