Turis Inggris dari Ghana Part 2

2 hari lalu, ada barang punya customer yang ketinggalan di toko saya berupa suvenir magnet. Saya dan anak menyimpulkan bahwa magnet ini milik turis inggris (1 cewe dan 3 cowo) yang belanja di toko saya.

Saya berharap si turis akan datang kembali untuk mengambilnya atau lewat depan toko supaya saya bisa memberikan barang yang ketinggalan.

Hari ini, lagi nongkrong depan toko, ada turis itu lewat depan toko. Hanya saja mereka cuman berdua (1 cewe dan 1 cowo). Saya inget banget sama muslimah ini. wajahnya mirip Janet Jackson dan badannya tinggi gede. Langsung saja saya stop mereka (kayak nyetop bus aja)

"sini, sini," saya minta mereka mengikuti saya dan saya masuk ke dalam toko.
Mereka mengikuti saya dan diam depan pintu. Saya ambil kresek hitam kecil yang berisi magnet.

"is this yours?" tanya saya sambil mengeluarkan magnet dari dalam kresek hitam.
si cewe mengambil magnet tersebut sambil berpikir.

"oh...iya, saya sampe lupa udah beli magnet ini," katanya sambil tersenyum.

"thank you very much, you are very nice," ungkap si cewe.

"you are very nice, thank you very much, God bless you," ujar si cowo.

No comments:

Post a Comment

[Jual e-book] Aktivitas Seru Ramadan

Ramadan sebentar lagi... Kita sambut Ramadan dengan suka cita :) Ini lo ada ebook aktivitas yang seru untuk Ramadan. *** Aktivitas Seru Rama...