Sahur Kedua Bikin Panik


Udah diniatin ga akan tidur sampe sahur tiba karena kalo tidur takutnya bablas ga sahur. Berdua sama anak selonjoran di sofa sambil nonton tv. si anak katanya mau tidur ah. saya seketika ngaleyep kalo kata orang sunda mah.
pas mata kebuka terlihat di tv jam menunjukan 00:02 (saya mengira ini udah jam 2). di tablet menunjukan 00:01 (saya pikir ini jam 1). sedangkan jam dinding jarumnya menunjuk jam 12.
kok ini jamnya beda semua ya? saya panik karena di tv saya pikir udah jam 2 sedangkan waktu imsak 3:49.
langsung saya nyalain kompor untuk angetin pilav (nasi ala turki) dan ngebangunin suami juga anak. setelah semua siap dan penghuni pun udah duduk manis, lalu terlihat di tv jam menunjukan 00:20. saya jadi bingung ini jam berapa sih???
"kok ini jam beda-beda ya? liat jam dinding masih jam 12 dari tadi. rusak tuh," kata saya pada suami.
"eehhh iya emang ini kan baru jam 12," jawab suami.
"waduhh masa jam 12 udah sahur ini," dalam hati.
niat hati mau sahur jam 1 tapi gara gara liat jam bari lulungu dan nyawa yg setengah ngumpul gini dech jadinya sahur jam 12 







D
#ceritaramadan

Comments

Popular posts from this blog

Tips Backpacker Aman di Turki untuk Para Cewek

Bundel Revisi yang Raib

Menikah di Turki