Cerita Sedih Hari Ini

Hari ini teman saya dari Belanda yang bernama Maria datang mengunjungi saya di Toko. Katanya kemarin malam dia landing.

Saya tawari ada çayı (island tea) dan minum teh bareng depan toko.

Ia bercerita tentang temannya yang hidupnya tidak lama lagi :(
Ada temannya yang sudah kurleb 12 tahun berteman, barengan berlibur di Alanya. Temannya ini juga orang Belanda. Tempat tinggalnya di Belanda berjarak kurleb 2 jam berkendara. Kali ini mereka menginap di hotel yang berbeda. Dan temannya ini sudah datang ke Alanya sejak beberapa minggu lalu.

Nah, beberapa minggu lalu, temannya ini merasakan sakit. Terus periksa ke dokter di RS di Alanya. Rencana hanya periksa, ternyata harus dirawat dua minggu. Setelah dilakukan cek ini cek itu, ditemukan tumor di livernya. Tapi dokter ga bisa mengoperasinya karena menurut perkiraan, waktunya tidak lama lagi.

Kata Maria, temannya ini selalu hidup sehat. Tidak merokok, tidak minum minuman beralkohol, makannya pun sayuran dan buah-buahan. Mungkin ini libuarannya yang terakhir.

Kita tidak tahu apa yang akan terjadi di kemudian hari. Itu hanyalah perkiraan dokter. Kita tidak tahu bagaimana keputusan Allah.

No comments:

Post a Comment

[Jual e-book] Aktivitas Seru Ramadan

Ramadan sebentar lagi... Kita sambut Ramadan dengan suka cita :) Ini lo ada ebook aktivitas yang seru untuk Ramadan. *** Aktivitas Seru Rama...