Kedatangan Muslimah Belanda

Hari ini kedatangan muslimah cantik asal Belanda. Muslimah ini asli Belanda bersuamikan lelaki Turki. Ga tau gimana dia jadi seorang muslim, tadi ga sempet tanya.

Rupanya dia pernah datang ke toko saya, tapi ga tau kapan. Waktu itu suami saya yang sedang ada di toko. Dia ketemu suami saya dan suami saya cerita kalau istrinya orang Indonesia.

Makanya tadi waktu dia ke sini udah apal aja kalau saya orang Indonesia.

Tadi, dia suka sama salah satu model rok dan tunik. Dia badannya jangkung, nyobain baju ga ada yang cukup. Nyobain rok kependekan. Nyobain tunik, lengannya kependekan juga :D

No comments:

Post a Comment

[Jual e-book] Aktivitas Seru Ramadan

Ramadan sebentar lagi... Kita sambut Ramadan dengan suka cita :) Ini lo ada ebook aktivitas yang seru untuk Ramadan. *** Aktivitas Seru Rama...