A Great Woman Behind a Successful Man

Suami yang menjadi mahasiswa S2, kok saya yang repot ya?

Ceritanya suamiku resmi jadi mahasiswa S2 di Selçuk University di Konya. Perkuliahan dimulai bulan ini. Kamis yang lalu (6 Oktober) adalah kuliah pertamanya. Katanya, dua minggu sekali harus pergi ke Konya buat kuliah. Lumayan dech jarak Konya 5 hours by bus dari Alanya (kalo dengan mobil pribadi hanya 3 jam).

Pulang kuliah, udah dikasih PR oleh salah satu prof-nya. Dan PR itu diserahkan ke saya buat diketik. Lho, emangnya saya tukang ketik ya? Mentang-mentang punya istri penulis, jadi minta ditulisin juga tugas-tuganya. Emang sih sejak tahun kemaren (sebelum lulus masuk ujian lokal), suami udah bilang kalo nanti nerusin S2, saya yang diminta ngetik tesisnya. Dipikir-pikir ok lah tesis kan cuman sekali, itu pun di akhir perkuliahan.

Eh...nyatanya sekarang tidak begitu. Yang ada PR nya juga harus saya yang ketik. Tapi tak apalah, demi kesuksesan suami. Selain itu, dengan mengetik PRnya, otomatis saya membaca pelajarannya. Dengan begitu, saya menjadi tahu ilmu baru :D

Ambil positifnya saja, meskipun waktuku untuk mengerjakan proyek sendiri menjadi tersita. Semoga suamiku lancar menjalani perkuliahan dan lulus tepat pada waktunya (atau mungkin juga lebih cepat, why not?). Saya selalu mendukungmu. Buktinya saya udah ketik tuh PR pertamanya :D


Behind every successful man is a great woman (unknown proverb)


No comments:

Post a Comment

[Jual e-book] Aktivitas Seru Ramadan

Ramadan sebentar lagi... Kita sambut Ramadan dengan suka cita :) Ini lo ada ebook aktivitas yang seru untuk Ramadan. *** Aktivitas Seru Rama...