Bundel Revisi yang Raib

Sepulangnya dari mudik, alhamdulillah mengantongi rezeki dengan membawa banyak proyek kerjaan. Tentunya kerjaan menulis sesuai dengan profesiku yaitu penulis. Sudah direncanakan sejak sebelum kepulanganku ke Turki bahwa semua proyek tersebut akan dikerjakan di Alanya.

Sesampainya di sini, tentu saya kerjakan satu per satu kerjaan itu. Namun, ada satu proyek yang sudah saya kerjakan sebelum mudik dan sudah dikoreksi oleh partner nulisku. Koreksiannya saya print dan saya revisi dengan tulisan tangan. Bundel revisian itu saya bawa mudik. Ketika kembali ke sini dan akan mengetik hasil revisian, ternyata bundelan tersebut raib... oh noooo :(

Saya bingung mencari keberadaan si bundel revisi. Padahal proyek ini sudah ditanyakan oleh penerbit. Apakah tertinggal di Bandung? Jangan sampe dech kalo ketinggalan di sana. Semua barang di koper sudah dikeluarkan sejak 3 minggu yang lalu. Dan koper serta anak-anaknya sudah dibereskan masuk kandang. Saya berpikir keras naro di mana si bundelan itu.

Kembali mencari dan mohon doanya dari teman-teman semua. Thanks


No comments:

Post a Comment

[Jual e-book] Aktivitas Seru Ramadan

Ramadan sebentar lagi... Kita sambut Ramadan dengan suka cita :) Ini lo ada ebook aktivitas yang seru untuk Ramadan. *** Aktivitas Seru Rama...