Menunggu di Halte Bus

Minggu, 31 Agustus 2014

Pagi-pagi jam 10-an, saya bergegas ke halte bus di sebrang Ticaret Odası Alanya yang berlokasi di Ataturk Caddesi. Di sana saya menunggu kedatangan Retno dan suami (dari Bosnia) yang meluncur dari hotel tempatnya menginap.

Ketika sedang menunggu yang mana cuaca panas, ada ibu turis bertanya pada saya,

Ibu turis: Damlataş? (ia menanyakan apakah menunggu bus arah Damlataş di halte ini)
Saya: There... (sambil menunjukkan jari ke halte di sebrang)

Cuaca panas membuat saya ngawur, padahal halte menunggu bus ke Damlataş adalah di halte tempat saya sekarang. Untung saja saya segera tersadar. Langsung saya panggil ibu turis tersebut, tapi ia tak mendengar. Saya pun mengejarnya menyebrang jalan. Sambil meminta maaf pada ibu turis itu karena telah salah memberi petunjuk. Ketika kami menyebrang kembali, bus tujuan Damlataş datang. Ibu turis dan kedua anaknya pun langsung menaiki bus tersebut.

Alhamdulillah...ibu turis dan kedua anaknya tidak jadi kesasar gara-gara saya yang ngawur :D

Dan tak lama kemudian, bus lain yang membawa Retno dan suami pun datang. Alhamdulillah, akhirnya saya bisa bertemu dengan Retno. Sebelumnnya kami hanya bertegur sapa di dunia maya :)

Semoga di lain waktu dapat bertemu dengan teman-teman dumay yang lainnya, aamiin










No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...