Mengajar Bahasa Jepang

27 September 2014

Tak pernah terpikir oleh saya untuk mengajarkan Bahasa Jepang pada orang lain. Tapi ketika tawaran itu datang, saya pun meng-iyakan karena saya paling tidak suka berkata "tidak bisa".

"Toh saya juga punya basic bahasa Jepang. Dengan mengajarkan pada orang lain berarti membuat saya belajar kembali dan akan membuat saya lancar berbahasa Jepang," pikir saya.

Hari ini saya mulai mengajarkan bahasa Jepang pada seorang anak perempuan Turki yang berminat untuk belajar bahasa Jepang, ia masih duduk di bangku SMA kelas 2. Kami belajar via video call di Skype. Nama muridku ini Elif. Ia terlihat terharu ketika melihat saya di cam :D

Saya hanya mengajar 15 menit, saat ia break dalam kursus English oleh temanku. Semoga kami bisa cocok dan kami pun bisa belajar bahasa Jepang sebaik-baiknya. Aamiin

***


PROMOSI

Yang tertarik kursus:
BAHASA TURKI dan BAHASA JEPANG
DESAIN GRAFIS, DESAIN WEB
dengan harga MURAH
silakan hubungi saya :)










2 comments:

  1. asyik nya bisa ngajar b.jepang
    nice blog!
    would you like to follow each other? :)

    http://choccopost.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. thx udah mampir ke blog ku :)

      meluncur ke http://choccopost.blogspot.com/

      Delete

Sebuah Pelajaran

Sebelum Ramadan, suami cerita tentang seorang abla teman kami. sebut saja abla A. Katanya si abla cerita kalau suaminya selingkuh. udah 2 ta...