[Resensi] Review Buku Stiletto Book


Peresensi: Neni Yunaeni 
Women-Preneur Checklist
Karya : Dian Akbas

 Buku setebal 240 halaman ini memuat tentang panduan memulai usaha untuk perempuan, seperti :
• Bisnis apa yang cocok untuk kita ?
• Bagaimana kita memulainya ?
• Dari mana kita mendapatkan modal ?
• Bagaimana cara membangun branding ?
• Bagaimana cara mendapatkan pelanggan ?
• Dan, masih banyak lagi lainnya.

Kalau kata mbak Indari Mastuti, CEO Indoscript Corp, Founder Ibu-Ibu Doyan Bisnis dan pemenang II Wirausaha Muda Mandiri, “Perempuan kini makin multitasking, mereka bukan hanya pandai mengelola rumah, namun juga sukses mengelola bisnis dari rumah..”

Kalau kata mbak Dian Akbas sang penulis buku ini, “Setinggi langit khayal dan mimpimu, wujudkan dengan kemampuan dan cinta untuk sesama..” Hmm..setuju gak siih ? Setuju laahh..( pake bingiiittsss…hhee )

Saat pertama lihat covernya aja, udah tertarik..ditambah kalimat dan uraian di dalamnya yang mudah dimengerti, dipahami, juga dipraktekan. Jangan hanya karena melihat teman sukses berbisnis A, maka tanpa pikir panjang kita langsung memutuskan untuk berbisnis A. Bisnis yang cocok untuk teman, belum tentu cocok untuk kita..

Para wanita yang ingin memulai bisnis, sebaiknya punya perencanaan yang matang karena dunia bisnis akan penuh persaingan.. Sebab, menjalani sebuah bisnis sama halnya seperti menjalani kehidupan, ada saatnya mengalami kebosanan, jika kita tunduk pada rasa bosan, bisnis pun tidak akan bertahan lama.

Buku ini juga dilengkapi dengan check list yang bisa kita isi, agar tak ada yang terlewat ketika kuta sedang mempersiapkan sebuah bisnis.

SO, ARE YOU READY TO BE A WOMENPRENEUR..?

Sumber: 
http://dariyuna.wordpress.com/2014/05/09/review-buku-stiletto-book-3

Comments

Popular posts from this blog

Tips Backpacker Aman di Turki untuk Para Cewek

Bundel Revisi yang Raib

Menikah di Turki