Womenpreneur Checklist - Buku Best Seller


Senangnyaaaa....
barusan mampir ke webnya Stiletto Book (http://www.stilettobook.com/),
ternyata buku Womenpreneur Checklist masuk ke jajaran buku BEST SELLER.
Alhamdulillah.


Padahal sebelum mampir ke web itu, saya dan sobat di Inggris chating membicarakan penjualan buku. di perbincangan itu saya berharap kalau di antara buku yang saya tulis menjadi best seller lagi (seperti buku Muslimah Mompreneur - buku solo pertamaku).

ternyata Allah mengabulkan harapan saya tersebut.

Terima kasih kepada yang telah membeli dan membaca buku ini. Ayo bagi yang belum memiliki buku ini, segera hunting ke Gramedia atau Togamas terdekat atau bisa langsung order ke saya :) 


1 comment:

  1. Bener banget, a must have book deh buat yg pgn mulai bisnis
    http://id.theasianparent.com/entrepreneur-women-checklist-untuk-memulai-usaha/3/

    ReplyDelete

[Jual e-book] Aktivitas Seru Ramadan

Ramadan sebentar lagi... Kita sambut Ramadan dengan suka cita :) Ini lo ada ebook aktivitas yang seru untuk Ramadan. *** Aktivitas Seru Rama...