Review Storycake for Mompreneur

Review oleh Gina (sepupuku)



Storycake for Your Life: Bisnis Para Ibu, berisi kisah-kisah seru para mompreneur. Kisah-kisah yang akan membuka mata dan wawasan kita tentang perjuangan seorang ibu dalam menjalankan perannya sebagai ibu, mengasuh dan mendidik anak-anaknya, sembari menjalankan kewajibannya mengatur rumah.

Namun, disela kesibukan tersebut, mereka masih melakukan kegiatan entrepreneur dari rumah, demi memperoleh pundi-pundi bagi keluarganya.

Dalam buku ini, kita tidak hanya menemukan bagaimana jatuh bangunnya perjuangan seorang ibu rumah tangga yang merangkap sebagai bakul kue, tetapi banyak kisah mompreneur dengan berbagai bisnis. Termasuk salah satunya kisah dari tanah rantau, menjalankan bisnis di negeri orang.

Kisah-kisahnya membuat kita seolah-olah menyantap senampan cake dengan rasa, variasi dan tentunya sensasi yang berbeda. Recommended untuk teman-teman yang ingin atau pun sedang merintis usaha bisnis dari rumah, atau untuk bacaan ringan di kala Me Time.

No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...