potograper dadakan

berhubung perlu pas poto emine buat paspornya (perpanjang paspor turkinya & pengajuan paspor indo) dan emine ga punya pas poto yg baru (ada juga pas poto waktu 18 bulan), jadilah tadi pagi kita ke studio poto buat moto emine.

nyampe studio ga ada potograpernya, ada juga yg punya studionya alias pemilik. nunggu potograpernya lama, ya udah si pemilik studio putuskan untuk dipoto aja sama dia. ehhhhh yang ada emine takut dipoto ama dia. disuruh duduk mau dipoto malah ga mau, dibujuk mau dipoto sm babanya ga mau juga. ya udah akhirnya sy yg jadi potograpernya.

waduh rada gerogi juga moto pake kamera potograper kayak begitu. biasa moto pake camera digital poket aja jadi rewas megang camera segede gitu
sekali jepret ... kepala eminenya rada miring, dua kali jepret, liat di screen ok katanya.
jadi mereka tinggal ngedit ganti background nya jadi warna merah dan dicetak
hasilnya besok, mudah2an hasilnya ok.

Comments

  1. teh dian mau liat foto eminenya.. dah lama ga postingin emine terbaru kangennnn.. oya disn jg sama yah background buat pas foto passpornya merah.. adem blm dibikinin nih nunggu adk lahir biar barengan

    ReplyDelete
  2. besok klo hasilnya udah ada sy postingin hasil dari potograper dadakan :D
    wkt pertama bikin paspor dan visa sih background merah, ya udah yg sekarang jg sy minta dibikin merah lagi, coz wkt itu pernah baca harus background merah, tp lupa bacanya dimana.
    btw adiknya adem kapan prediksi lahirnya may? mudah2an nanti lahirannya normal dan lancar, mayang and bayinya juga sehat, amiin

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips Backpacker Aman di Turki untuk Para Cewek

Bundel Revisi yang Raib

Menikah di Turki