gara-gara balap sepeda internasional

lomba sepeda internasional president cup ke 44, yg diselenggarakan sejak minggu kemaren di turki, start di istanbul dan finishnya di alanya yang berlangsung kemaren minggu 20 april 2008. pemenangnya pesepeda dari spanyol. president pun datang ke alanya untuk memberikan cup nya.

gara-gara lomba itu jalan cevre yolu ditutup sebagian jadinya bis dari arah rumahku tidak bisa nyebrang ke arah centrum. supir pun tidak tahu perihal penutupan jalan itu karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya. jadinya para penumpang terpaksa diturunkan di cevre yolu di dekat under pass. jadi kita bisa nyebrang lewat bawah situ. saya yang ada di bis itu pun ikut turun karena jadwalnya setiap minggu sore saya pergi ke toko. kalo saja tahu ada penutupan jalan itu, saya tidak akan jadi pergi ke toko. tapi karena tidak tahu dan telah terlanjur sampai cevre yolu jadinya jalan kaki dech nyampe ke toko. lumayan jauh juga, sekitar 2 km. mana emine pengennya digendong melulu huhhh lengkap dech capenya

waktu nyampe toko yang ada cuman adik ipar, ternyata suamiku nungguin saya di terminal bis. saya ga lewat sana meskipun tadinya saya mikir juga pasti suami nungguin saya disana tapi keburu cape jadi ngambil jalan pintas aja.

adik ipar manggil suami di terminal coz saya udah nyampe, lalu waktu dia datang saya cerita kalo saya jalan kaki nyampe toko coz bis ga bisa jalan ke centrum. lalu dia mikir mungkin saya lapar jadinya saya dajak makan kebap durum dech, asikkk

langsung dech ke al doner

Comments

Popular posts from this blog

Tips Backpacker Aman di Turki untuk Para Cewek

Bundel Revisi yang Raib

Menikah di Turki