the first snow in my life :-D


semalam turun salju......

ya betul semalam turun salju di alanya, setelah terakhir kali salju turun di langit alanya tahun 1993........

sebentar memang turun salju tapi setidaknya saya dapat merasakan hujan salju. kedengaran kampungan tapi memang saya belum pernah merasakan bagaimana sih hujan salju itu.

semalam, sebelum adzan isya berkumandang.....suami nelpon dari toko ngasih tau klo diluar sedang turun salju......dia tahu klo saya pengen banget liat salju, coz sejak pulang dari bandung saya udah siap2 mau lihat salju di perjalanan. tapi waktu perjalanan dari bandara istanbul menuju alanya, tidak ada hujan salju......saya bilang ke suami, pengen banget piknik ke bukit yg bersalju. .....baba sih pernah ngajak ke tempat seperti itu tapi saat itu emine sedang sakit so kita ga jadi pikniknya....

setelah tutup telpon saya langsung menuju balkon....tapi disana anginnya kecil, salju pun hanya sedikit saja disana, tapi saya langsung mengambil kamera......tapi tak nampak saljunya dijepretan kamera....lalu saya menuju jendela dapur....wahh anginnya besar sekali, seperti badai salju saja....meskipun dingin saya buka saja jendela dapur......disitu barulah saya dapat mengambil foto2 salju yg sedang berhamburan......

klo anginnya kecil, tidak terdengar sedang hujan salju di luar .... beda dengan hujan biasa dan hujan es, klo hujan es sih suka terjadi di alanya.....bikin ribut esnya kena kaca jendela....

sementara salju berhamburan, saya sibuk di dapur mengambil foto salju, emine pun sibuk mondar mandir dan ingin lihat salju sambil terus menerus bilang "salju...salju"



Comments

Popular posts from this blog

Tips Backpacker Aman di Turki untuk Para Cewek

Bundel Revisi yang Raib

Menikah di Turki