[flashback ] first time we met

pertama kali kami bertemu di suatu box yang mirip dengan televisi...ya komputer namanya. komputer ini jika dipasangi ethernet dan modem maka kita dapat berhubungan dengan orang-orang di seluruh dunia..itulah internet. ya.. kecanggihan teknologilah yang mempertemukan kami.
waktu itu kami bertemu menjelang akhir tahun 2001. tepatnya di bulan oktober. .waktu itu saya masih bekerja di KM HaKI ITB..disana ada fasilitas internetnya jadinya tidak susah kalo untuk mengirim email....
tapi ketika itu internet di kantor sedang rusak jadi seminggu sekali tepanya setiap hari sabtu saya ke warnet untuk cek email atau hanya sekedar chit chat. nah sabtu sore seperti biasa sy ke warnet, tadinya ingin chating dengan teman di mirc tapi teman yang saya cari tidak ada, malah ada orang baru yang menyapa saya dan kami pun ngobrol sebentar lalu bertukar email dan nomor hp. eh saat itu pun dia langsung nelepon saya.

hari berlalu, dia pun kontinyu menghubungi saya dengan menelpon atau hanya sms, singkat cerita kamipun jadian...jadi pacar ceritanya. dengan alat komunikasi yang ada kami tetap berhubungan...meskipun sudah ada teknologi canggih tapi tetap kami berkirim surat melalui pos.
selama masa menunggunya saya tetap kerja disana karena mencoba ngelamar kerja kesana kemari tidak ada yang mau nerima jadinya saya berkeputusan untuk tetap kerja di HaKI sampai nanti yasar datang...meskipun tidak yakin yasar akan datang atau tidak. namnya juga kenal di internet dan tinggalnya pun sangat berjauhan..kalo masih se-indonesia sih masih bisa diprediksi karena kesempatan untuk bertemu pun bisa dimungkinkan, tapi ini kan jauh di benua lain dan kami pun bukan orang kaya yg dapat setiap saat bepergian dengan pesawat yg onkosnya mahal itu.....

Comments

Popular posts from this blog

Tips Backpacker Aman di Turki untuk Para Cewek

Bundel Revisi yang Raib

Menikah di Turki