Ingin Kursus Bahasa Turki

 


Minggu lalu, saya menerima email dengan subjek seperti ini "Ingin kursus bahasa turki".
Saya membalas email tersebut dan dilanjut saling memberi nomor wa. kami pun melanjutkan obrolan tentang kursusnya di wa.
tak lama kemudian, kami sepakat untuk melakukan kursus melalui video call di wa 2 hari yang akan datang. pada hari dan jam yang ditentukan, kami akhirnya bertemu di video call wa. saya sudah bilang bahwa modul kursus memakai ebook yang saya tulis "Mari Belajar Bahasa Turki". Dia bilang bahwa dia sudah mengunduh ebook tersebut.
"Bentar ya kak, saya ambil bukunya dulu," ucapnya saat akan dimulai kursus.
Saya pikir, dia hanya akan mengambil bundel kertas hasil ngeprint. ternyata, dia membawa sebuah buku. dia ngeprint dan menjilidnya (kelihatannya soft cover). seperti buku yang diterbitkan oleh penerbit.
Saya terharu melihat buku yang dipegangnya 😇

No comments:

Post a Comment

Belajar Bahasa Turki Online

  Bagi teman-teman yang ingin belajar bahasa Turki,  ini ada kursus singkat sebulan saja. per batch hanya 10 orang. Investasinya murah aja k...