OT Pemabuk part 3


Teman-teman pernah membaca status saya tentang OT Pemabuk?
Nah, saya akan membahas si OT pemabuk ini.
Beberapa minggu lalu, saya dan suami naik bus bareng si OT ini. si OT selalu membawa walkie talkie (WT) dan selalu dinyalakan. Saya mikir, "apakah orang ini polisi yang sedang nyamar? tapi kalo nyamar masa WTnya dinyalakan sih? ntar ketauan dong penyamarannya."
OT ini juga selalu tampak akrab dengan para supir. dia selalu nyapa supirnya. di bagian ini, saya sempat menyangka dia teman para supir. karena supir-supir juga bersikap baik padanya.
Suatu malam, si OT ini duduknya sejajar dengan kami. kedengaran banget suara WTnya. Tanpa disadari, suami juga memperhatikan dia sejak malam-malam yang lalu.
Sesampainya di rumah, saya nanya ke suami, "orang yang tadi tuh apaan sih bawa-bawa WT. dia polisi gitu?"
"Dia tuh orang gila. Liat aja, dia selalu ngomong kalo dia polisi dan bahkan suatu waktu bilang kalo dia agen intelijen," jawab suami.
Ya ampun, ternyata si OT ini orang gila.
Pantes aja, suatu malam dia naik bus pas di seberang kantor polisi. mungkin biar lebih meyakinkan kalau dia polisi.

No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...