Kejutan Malam

Waktu menunjukkan hampir jam 8:30 malam. saya dan anak berjalan menuju pangkalan bus untuk naik bus dan pulang ke rumah. Iseng melihat langit malam berawan yang hampir gelap  dan dikejutkan oleh suatu lukisan indah yang tak akan terlupakan. Di antara gugusan awan putih itu, terdapat sekelompok awan yang membentuk nama NYA. "Lihat! Itu tulisan Allah," seru saya pada Emine. "Oh iya, itu Allah," ucapnya takjub.

Sepanjang perjalanan menuju pangkalan bus, mata kami tak lepas dari awan Allah itu. Terus saja  kami memandang ke atas. Ingin rasanya memberitahukan ini ke semua orang yang ada di sana. Ingin juga ngasih tahu suami di toko tapi saya ga bisa balik lagi ke toko. Kalo balik lagi ke toko nanti bisa ketinggalan bus. Nelpon pun ga bisa karena ga bawa hp (sudah rusak pula heheh). Ya sudah kami menikmati pemandangan indah ini berdua saja. Dan sayangnya, saya ga bisa mengabadikan keindahan ini, karena tablet pun sedang rusak.

Sesampainya di tempat bus parkir, Emine ngasih tahu awan tersebut ke salah satu tetangga yang sama-sama mau pulang naik bus. Dan awan itu belum berubah bentuk. Entah apakah orang lain di sekitar ada yang melihat keindahan ini atau tidak. Yang pasti saya merasa bahagia telah melihatnya. Selama di Alanya, ini kali kedua saya melihat nama NYA dibentuk oleh sekumpulan awan. Alhamdulillah

No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...