Pagi Pertama Ramadan yang Nano Nano


Jam 8an pagi saya keluar dari rumah sambil membawa sampah yang akan dibuang ke kontener sampah depan rumah. Langsung menuju halte yang berjarak kurleb 100meter. Saya duduk di halte dan mulai membaca quran kecil. Tak lama datang seorang lelaki dan duduk di sebelah, ngerokok pula. Bikin saya megap megap susah bernafas. Saya langsung berdiri dan sedikit menjauh sambil tetap membaca.
Aduh ga kuat. Pengen marah tapi harus bersabar. Mau negur tapi gimana. Padahal hati ini udh mengutuk orang itu.
Untung datang bus no 5 dan orang itu naik. Saya duduk lagi lanjut nunggu bus no 7. Tak lama datang si bus. Eh belum juga naik ke bukit, udah mogok bus ini :D
Dalam bus ada 8 penumpang termasuk saya. 5 Cewe 3 cowo.
pa supir ga tinggal diam,dia langsung nelponin teman supirnya. Setelah nelpon sana sini, ada temannya yang sedang kosong dan bisa datang. Pa supir pesan begini ke temannya, "cepetan datang ya, kasihan ini orang orang jangan sampe terlambat."
beberapa menit kemudian bus bantuan datang dan kami pun ditransfer untuk melanjutkan perjalanan. Alhamdulillah.

#ceritaramadan

Comments

Popular posts from this blog

Tips Backpacker Aman di Turki untuk Para Cewek

Menikah di Turki

Kejutan Malam