Dari Praktik Bahasa Inggris menjadi Jodoh


Dulu, saya berkeliaran di dunia maya (ceting dengan oramg asing) bertujuan untuk praktik bahasa Inggris. Ga tau dech orang yang ceting dengan saya itu orang baik baik atau scammer cinta. Soalnya waktu tahun 2001 belum beken yang namanya scamer cinta.
Saya ceting ya ceting aja wong pengen ngomong bahasa Inggris. Terus ketemu sama suami di mirc (diajarin temen ceting di mirc. Jadi waktu itu taunya mirc doang). Ternyata tujuan suami pun sama. Pertamanya untuk praktik bahasa Inggris. Menyapa saya di mirc (server dalnet chanelnya lupa) yang bernickname Diana007, disangkanya saya orang Inggris. Hehe tertipu :D
Ternyata kita sama sama orang yang sedang belajar bahasa Inggris dan memang berjodoh.
Dulu, saya tidak terpikir untuk mencari orang asing sebagai pendamping hidup. Tapi suamiku ini emang ga pengen menikah dengan cewe Turki. Ketika tahu saya orang Indonesia dan negara kita dikenal sebagai negara berpenduduk muslim terbanyak, maka suamiku langsung saja melamar. Namun saya tidak menghiraukannya hngga empat tahun kemudian kami menikah.
Tahun tahun itu di Bandung susah nyari turis buat diajak ngobrol English. Mungkin Allah menjodohkan saya dengan orang Alanya salah satunya supaya saya bisa puas praktik bahasa Inggris di Alanya yang merupakan destinasi wisata orang Eropa. :D
Di sini ga usah repot nyari turis soalnya turis udah pabalatak. Dan mereka dengan sendirinya bakal nyamperin kalau mau belanja di toko saya.
Rencana Allah emang TOP

Comments

Popular posts from this blog

Tips Backpacker Aman di Turki untuk Para Cewek

Bundel Revisi yang Raib

Menikah di Turki