Workbook, the making


Membuat workbook dan semacamnya sudah jadi hobi saya sejak SMA. Sekarang hobi ini sudah bisa mendatangkan materi, cihuuyy :D
Satu workbook sudah beredar (Financial Workbook for Mompreneur), satu workbook sedang dalam proses untuk diedarkan (Business Guide Workbook for Housewives), dan insyaAllah workbook yang lainnya akan segera menyusul, aamiin.
Mengerjakan hobi tentunya sudah tau seluk beluknya, jadi mempermudah prosesnya. Tapi koreksi koreksi dari yang lebih mengerti tentang tema workbook yang sedang dibuat harus diperhatikan dengan serius. Tentunya agar menghasilkan workbook yang TOP.
Alhmadulillah saya dicemplungkan ke grup IIDN oleh mba Irawati, yang membawa saya bertemu INDSCRIPT. Tempat saya berkarya, untuk kemajuan perempuan Indonesia ;)

No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...