Kaya Mendadak


Saat itu pulang dari mudik akhir tahun 2009.
Keesokan harinya saat suami sedang bersiap-siap untuk pergi ke toko,
Suami: itu rumah rumah kontrakin aja, kebon juga diurus. Diceborin, kasih pupuk, yg udah jadi dipetik.
Saya yg masih dalam selimut dan setengah melek ga ngerti sedikit pun suamiku ngomong apaan. Saya pikir suamiku hebat bener, ditinggal mudik dua bulan udah jadi orang kaya aja. Punya rumah kontrakan dan kebon segala.
Malem harinya waktu dia pulang dari toko, saya tanyain dech apa yg dia bilang tadi pagi.
Saya: waktu pagi mgomong apa sih. Rumah kontrakan, kebon, di mana?
Suami: itu saya main monopoli di internet sama game bahçivan (mirip farmville). Jadi kalo siang, kamu yang urus...
Euleuh euleuh...sugan teh tos janten orang kaya wkwkwk :D

No comments:

Post a Comment

[Jual e-book] Aktivitas Seru Ramadan

Ramadan sebentar lagi... Kita sambut Ramadan dengan suka cita :) Ini lo ada ebook aktivitas yang seru untuk Ramadan. *** Aktivitas Seru Rama...