99 Emak Pebisnis behind the scene


Alhamdulillah proses penulisannya sudah beres, plooong udah dikumpulin.
Dalam prosesnya, saya sangat dibantu oleh mbak Wuri Nugraeni. Ada juga Chika editor Indscript dan Ummi Aleeya yang suka saya colek.Terima kasih, semoga Allah membalasnya berlipat ganda, aamiin.
Proses penulisannya bisa dibilang tidak berjalan mulus karena saya harus berada di toko dari jam 8 pagi sampe maghrib, senin sampe jumat dan sabtu halfday. Kondisi cuaca yang tidak bersahabat. Hujan tiap hari. Udah sebulan lebih ga berhenti. Hujan selalu dibarengi angin kencang geledek petir, kalo kata orang sunda mah dordar gelap. Kalo cuaca kayak gini, pas pulang kerja di malam hari saya ga bisa buka komputer karena takut komputernya kesamber petir. Gawat kalo komputer diopname lagi.
90% penulisan buku ini saya tulis pake tablet pinjaman dari anak. Ngetik di tablet benar benar bikin emosi jiwa. Karena harus ngetik satu jari dan jari lebih gede dari toots screen keyboard yg bikin sering meleset huruf. Cangkeul curuk saya.
Saya hanya punya waktu ngetik di komputer sabtu sore dan minggu. Itu pun kalo cuaca bagus. Kalo anak ga minta dibikinin sesuatu atau ga ada sesuatu yang urgent.
Sekarang tinggal editing dan nunggu diterbitkan dan saya kerjain proyek lain yg sempat tertunda.
Semangat menulis

Comments

Popular posts from this blog

Tips Backpacker Aman di Turki untuk Para Cewek

Menikah di Turki

Kejutan Malam