[PGA] Alanya: Tempat Matahari Tersenyum

Turki yang merupakan negara perbatasan antara benua Asia dan Eropa memiliki banyak tempat pariwisata. Jika mendengar Turki, yang terlintas dalam ingatan adalah kota Istanbul, sebuah kota yang menghubungkan dua benua. Ankara saja sebagai ibu kotanya kalah tenar, apalagi Alanya kota kecil di pesisir Mediterania. Mungkin banyak orang yang belum tahu tentang Alanya, di manakah Alanya itu?

Jika berkesempatan untuk berwisata ke Turki, sempatkanlah untuk singgah di Alanya. Alanya yang merupakan salah satu pusat pariwisata Turki adalah kota kecil dengan luas 1,598.51 km2 dan berpenduduk kurang lebih 368 ribu jiwa dengan 10.000 orang asing (sensus 2012), yang mempunyai slogan Güneşin Gülümsediği Yer ("Where the Sun Smiles"), termasuk dalam provinsi Antalya yang terletak di selatan Turki, tepatnya di pesisir laut Mediterania. Pantainya yang indah menghamparkan warna turquoise di sepanjang pesisir teluk. Oleh karena itu Alanya mempunyai julukan yaitu The Pearl of Turkish Riviera.

Selengkapnya>>

No comments:

Post a Comment

[Jual e-book] Aktivitas Seru Ramadan

Ramadan sebentar lagi... Kita sambut Ramadan dengan suka cita :) Ini lo ada ebook aktivitas yang seru untuk Ramadan. *** Aktivitas Seru Rama...