Nonton Kaleidoskop Akhir Tahun

Pulang dari RS langsung saya bersihkan anak walaupun ga dimandiin karena cuaca dingin banget. Sesudah itu gantian saya yang membersihkan diri, kalo saya mandi donk :D

Dua hari nginep di RS karena anak sakit. Alhamdulillah tahun baru -1 boleh pulang karena anak sudah sembuh.

Malam tahun baru yang paling saya suka adalah acara kaleidoskop. Nonton kilas baik apapun yang terjadi selama setahun. Sewaktu di Indonesia pun saya suka nonton acara ini. Di Turki juga sama, acara kaleidoskop selalu ada. Semalam saya nonton kilas balik di NTV, entah di chanel yang lain ada acara seperti ini atau tidak.


Comments

Popular posts from this blog

Tips Backpacker Aman di Turki untuk Para Cewek

Bundel Revisi yang Raib

Menikah di Turki